PELAKASANAAN AMI PRODI TEKNIK MESIN 2024

PELAKASANAAN AMI PRODI TEKNIK MESIN 2024

Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI) selama 2 hari yaitu pada tanggal 6-7 Mei 2024. Audit ini dilakukan pada program studi Teknik Mesin yang bertujuan untuk memastikan bahwa semua program dan kegiatan akademik serta non-akademik berjalan sesuai dengan standar kualitas yang telah ditetapkan. Audit Mutu Internal ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Universitas untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan yang diberikan kepada mahasiswa dan seluruh pemangku kepentingan.

Audit ini melibatkan tim auditor yang terdiri dari para dosen dan tenaga kependidikan yang telah terlatih serta memiliki sertifikasi di bidang audit mutu. Adapun dokumen yang tercantum di dalamnya yaitu LAM (Lembaga Akdreditasi Mandiri) untuk fakultas Teknik. Selama dua hari tersebut, tim auditor melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap program studi Teknik Mesin, mulai dari kurikulum, proses belajar mengajar, hingga fasilitas pendukung seperti laboratorium.

Audit Mutu Internal ini merupakan komitmen Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta untuk terus meningkatkan kualitas dan menjadi lembaga pendidikan tinggi yang unggul. Dengan melakukan audit secara berkala selama 1 tahun sekali , Universitas berharap dapat selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh civitas akademika dan masyarakat luas.

AMI Hari Pertama

AMI Hari Kedua

Leave a Reply

Your email address will not be published.